Rekomendasi Liquid Saltnic Terbaik 2023

Tahun 2023 udah berjalan sekitar satu bulan setengah nih, vapers! Selama itu juga, banyak kehadiran liquid-liquid baru di pasar vape

Tahun 2023 udah berjalan sekitar satu bulan setengah nih, vapers! Selama itu juga, banyak kehadiran liquid-liquid baru di pasar jual vape, khususnya rekomendasi liquid saltnic. Karena makin banyak user pod system, variasi liquid saltnicnya pun semakin banyak dan akhirnya banyak vapers bingung mau meminang liquid apa. Nah biar kalian ga bingung nentuin liquid yang pengen kalian pinang, di artikel kali ini kita akan kasih kalian rekomendasi liquid saltnic terbaik yang paling sering dicari di 2023, so pastikan simak sampai habis ya!

1. Icelands Strawberry Ice by Move Juice Indonesia

Di urutan pertama, ada liquid Icelands Strawberry ice by Move Juice Indonesia. Liquid yang satu ini sering banget dicari banyak vapers karena rasanya yang cukup jarang ada di pasaran, yakni Strawberry Ice. Biasanya, liquid-liquid dengan rasa strawberry hanya ada di liquid creamy, akan tetapi liquid ini berbeda, karena diciptakan sebagai liquid fruity yang memiliki sensasi dingin. Jadi, buat kalian yang bosan dengan rasa-rasa strawberry dari liquid creamy, liquid Icelands Strawberry Ice cocok banget jadi alternatifnya!

Rasa: Strawberry Ice
Volume botol Nikotin: 30ML/30MG
PG/VG: 50/50
Tingkat manis: 6/10
Nicotine hit: 6/10
Aftertaste: Rasa strawberry yang cukup manis ditambah sensasi dingin mint

2. Oat Drips V1 Pods Series by Steam Queen Juice x JVS

Di urutan kedua, ada liquid Oat Drips V1 Pods Series by Steam Queen Juice x JVS. Siapa sih yang gak tau Oat Drips? Liquid legendaris yang telah menemani vapers selama bertahun-tahun dan hingga sekarang masih melekat di hati banyak orang. Saking melekatnya, liquid ini sering banget diburu para vapers karena rata-rata mereka sudah merasa nyaman oleh rasa oat milk creamy dari Oat Drips V1. Sebelumnya, liquid ini hadir sebagai freebase yang notabene hanya bisa dinikmati dengan perangkat vape mod, namun kini Oat Drips hadir dalam varian pods series yang tentunya bisa kalian nikmati sebagai user pod system. Jadi, untuk kalian yang sudah maupun belum mencicipi liquid ini, Oat Drips dengan rasa oat milk terbaiknya masih sangat rekomended.

Rasa: Oat milk
Volume botol Nikotin: 30ML/15MG
PG/VG: 50/50
Tingkat manis: 6,5/10
Nicotine hit: 6,5/10
Aftertaste: Rasa gurih dari oat ditambah manisnya susu

3. Foom Iced Tea by Foom Lab Global

Selanjutnya di urutan ketiga, ada liquid Foom Iced Tea by Foom Lab Global. Liquid pendatang baru, Foom Iced Tea dengan rasa es tehnya yang super segar sempat menggemparkan pasar vape Indonesia. Kita sendiri sudah tau bahwa es teh adalah minuman kebanggan lokal Indonesia alias Indonesian local pride yang selalu dikonsumsi karena cocok sebagai pendamping makan hingga pelepas rasa dahaga. Lantas, bagaimana jika es teh bisa kita nikmati setiap saat dengan menggunakan pod kita? Nah kebayang kan mantapnya seperti apa? So, buat kalian si es teh mania, langsung aja sikat Foom Iced Tea sebelum kesikat orang lain karena liquid ini juga sering banget diburu banyak vapers!

Rasa: Iced tea/Es teh
Volume botol Nikotin: 30ML/20MG
PG/VG: 50/50
Tingkat manis: 6,5/10
Nicotine hit: 6,5/10
Aftertaste: Rasa manisnya teh ditambah sensasi dingin mint

4. Coffeemel by Emkay Brewer

Berikutnya, di urutan keempat ada liquid Coffeemel by Emkay Brewer. Liquid ini adalah salah satu liquid yang gaada matinya, liquid ini pun masih memiliki banyak peminat dan sering dicari para vapers karena rasa kopi karamelnya yang tiada tanding. Sama seperti es teh, minuman seperti kopi juga merupakan minuman dengan tingkat konsumsi tinggi dan sangat dicintai oleh banyak kalangan. Jadi sudah jelas liquid Coffeemel ini selalu jadi rekomendasi untuk kalian yang hobi ngopi dan menyukai liquid dengan rasa kopi-kopian.

Rasa: Coffee Caramel
Volume botol Nikotin: 30ML/40MG
PG/VG: 50/50
Tingkat manis: 6,5/10
Nicotine hit: 7/10
Aftertaste: Rasa kopi yang sedikit pahit ditambah manis kentalnya karamel

5. Juta Freeze Sweet Lychee by RSR Brew

Terakhir dan gak kalah penting, di urutan kelima ada liquid Juta Freeze Sweet Lychee by RSR Brew. Sesuai nama dari liquid ini sendiri, 'juta' yang jelas sangat dinikmati oleh sejuta umat vapers. Hal itu dibuktikan dari larisnya liquid ini di pasaran dan dicari-cari banyak orang karena harganya yang ramah dikantong serta rasa yang berhasil menggaet hati para konsumennya. Liquid ini mengadopsi rasa leci dingin yang terkesan cukup jarang ditemui di pasar vape, khususnya pada segmen liquid saltnic. Jadi, untuk kalian para vapers yang butuh segar-segar dan doyan liquid buah-buahan seperti leci, Juta Freeze Sweet Lychee bisa jadi pilihan cocok kalian.

Rasa: Sweet Lychee
Volume botol Nikotin: 30ML/25MG 12MG
PG/VG: 50/50
Tingkat manis: 6,5/10
Nicotine hit: 6/10
Aftertaste: Rasa manis sedikit asam dari leci ditambah sensasi dingin mint

Demikian beberapa rekomendasi liquid saltnic yang sering dicari-cari oleh vapers, semoga artikel ini dapat membantu kalian yang kebingungan mencari liquid. Perlu diketahui, rekomendasi liquid diatas adalah murni dari hasil transaksi terbanyak dari toko kita, dan sering ditanyakan oleh banyak orang. Namun, alangkah baiknya sebelum membeli silahkan riset terlebih dahulu agar hati kalian lebih mantap saat ingin membelinya.


jvs group

1 Blog posts

Comments